Mengenal Perumahan Murah Tangerang Lavon I dan Lavon II

0
750
views
sumber: google.co.id

Perumahan murah Tangerang hadir dari developer Swan City yang menawarkan cluster perumahan Lavon I dan Lavon II. Kedua cluster ini bisa jadi pilihan Anda yang sedang mencari tempat tinggal nyaman dan aman di wilayah Cikupa, Tangerang. Beragam fasilitas tersedia untuk melengkapi kegiatan dan aktivitas para penghuni seperti area taman hijau, taman bermain, sarana olahraga, perkantoran, ruko, dan masih banyak lagi.

Tentang perumahan murah Tangerang dari developer Swan City

Lavon Swan City hadir dengan konsep kota mandiri yang terpadu dimana di sekitarnya juga terdapat area-area berkegiatan seperti perkantoran, hotel, sekolah dan ruko. Selain itu, hadir juga 2 cluster hunian modern dan mewah dengan berbagai macam tipe seri rumah yang bisa dipilih sebagai berikut:

  • Lavon I

Lavon I merupakan hunian yang sebenarnya sudah mulai ditawarkan sejak tahun 2017 lalu dan sukses terjual ke berbagai pembeli dan para investor. Tersedia rumah 2 lantai hingga 5 kamar dengan desain/ model perumahan bergaya Spanish. Semua unit perumahan di Lavon ini dibangun secara maksimal dan bukanlah rumah tumbuh yang masih memerlukan banyak renovasi.

Lavon pertama ini sendiri dibangun di atas tanah seluas 53 Ha dan dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati para penghuninya seperti unit ruko dan juga keamanan. Terdapat 5 macam tipe/ seri rumah yang bisa dibeli sesuai dengan ukurannya yaitu dari seri A hingga seri E. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, teras, dapur, ruang makan dan tempat parkir.

  • Lavon II

Pada tahun 2018 ini, Lavon Swancity kembali menghadirkan perumahan Lavon II setelah melihat kesuksesan cluster-cluster yang dijual di perumahan pertama. Fasilitas Lavon II sendiri menyediakan eco corridor serta club house yang merupakan sarana beraktivitas dan berkreasi baik indoor maupun outdoor. Produk kedua dari Lavon ini sudah mulai dipasarkan pada bulan Mei 2018 dan terdapat 3 tipe seri yang bisa dipilih yaitu dari seri F hingga seri H.

Lavon kedua dibangun di atas tanah seluas 75 Ha yang berdekatan dengan CBD atau Central Business District dimana dilengkapi dengan area retail dan komersial. Selain itu perumahan di Lavon ini juga strategis karena berdekatan dengan exit tol Cikupa. Produk kedua dari Swancity ini menyasar target keluarga menengah karena memang tempat tinggalnya menyediakan sebuah lingkungan yang aman dan nyaman untuk ditinggali anak-anak.

Bagi Anda yang tertarik membeli perumahan baru di Tangerang, maka kami sarankan Anda membeli tempat tinggal yang strategis dengan akses langsung ke jalan tol seperti kota mandiri Lavon ini. Apalagu perumahan murah Tangerang Lavon I dan Lavon II hadir dengan harga yang begitu terjangkau dan kompetitif, cocok untuk investasi maupun hunian pribadi.

 

Sumber: lavon.co.id