Kue Cubit – Jajanan Pasar Yang Legit Untuk Hidangan Lebaran Anda

0
570
views
sumber: google.co.id

Dalam kans ini, aku akan memberikan sistem bagaimana membikin kudapan manis cubit ini. Untuk membikin kudapan manis ini, sesungguhnya tak terlalu susah dan kompleks. kecuali itu, bahan-bahan yang diperlukan untuk membikin kudapan manis cubit ini juga cukup gampang untuk didapat. Kecuali sistem yang gampang dan juga bahan-bahan yang gampang didapat, membikin kudapan manis ini juga dapat menambah kreativitas anda. Setelah hal yang demikian sebab memang kudapan manis ini dapat disampaikan dalam wujud yang menarik dan warna-warni di tangan-tangan yang kreatif.
Bahan-bahan untuk membikin kudapan manis cubit
Untuk bahan-bahan untuk membikin kudapan manis berair ini, anda dapat membeli bahan ini di kios-kios terdekat atau di kios terdekat. Adapun bahan yang dapat anda persiapkan adalah.
• Butir telor sebanyak 3 telor
• Gula pasir 100 gram
• Tepung terigu sebanyak 100 gram
• Margarine yang telah dilelehkan sebanyak 100 gram
• Vanili bubuk 1 bungkus
• Soda kudapan manis ½ sendok teh
• Baking powder ½ sendok teh
• Keju yang telah diparut secukupnya
• Cokelat meses secukupnya
Sistem Membikin
Bagaimana sistem membikin kudapan manis cubit ini? Untuk membikin kudapan manis ini cukup gampang yang tak banyak hal yang perlu anda amati. Adapun bagus sistem ataupun kelengkapan yang anda siapkan tidaklah demikian itu kompleks. berikut adalah sistem membikin kudapan manis berair yang lezat ini.
1. Setelah yang perlu anda persiapkan adalah dengan menyiapkan wadah dan kemudian anda dapat memasukkan gula pasir dan telor. Kemudian, kocok segala bahan hal yang demikian sampai segala bahan mengembang dan gulanya larut. Untuk mengocok adonan hal yang demikian, anda dapat mengaplikasikan mixer melainkan demikian, apabila anda tak punya, anda dapat mengaduk adonan hal yang demikian dengan kelengkapan simpel.
2. Sesudah itu, anda dapat tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit dan kemudian aduk lagi sampai rata. Kemudian masukkan margarine cair dan aduk rata serta tambahkan vanili bubuk, baking powder, dan soda kudapan manis. Sesudah segala adonan teraduk dengan rata, anda dapat masukkan adonan hal yang demikian ke dalam teko atau gelas takar sehingga akan mempermudah anda untuk menuang adonan hal yang demikian.
3. Sesudah itu, anda dapat panaskan kudapan manis cubit hal yang demikian dengan api yang kecil. Kemudian olesi wadah hal yang demikian dengan margarine dan masukkan adonan hal yang demikian ke dalam wadah cetakan.
4. Sesudah adonan hal yang demikian telah separuh matang, anda dapat menaburinya dengan cokelat atau keju. Kemudian teruskan memanggang sampai segala komponen menjadi matang
5. Sesudah itu, keluarkan kudapan manis hal yang demikian dari wajan cetakan dan anda dapat memberi tahu kudapan manis cubit ini dengan keju parut atau taburan yang lain.

 

Sumber: masakannusantara.xyz