6 Ide Desain Café Container Terkini Sangat Populer

0
144
views
sumber: google.co.id

Mendirikan sebuah café tidak cuma sekadar memberi tahu makanan dan minuman lezat, namun suasana serta tampilan yang instagramable juga seharusnya dipenuhi. Café container ialah salah satu hunian yang menawarkan kesan kekinian. Desainnya yang bermacam-macam juga semakin menambah kekuatan tarik pengunjung untuk ber-swafoto.
6 Baru Desain Café Container Terbaru Amat Populer

  1. Kontainer yang ditumpuk
    Jangan kuatir bagi para pemilik lahan sempit. Mereka konsisten bisa membikin café yang lega menggunakan kontainer. Pasalnya material ini bisa ditumpuk secara vertikal sehingga kapabel memberikan tambahan ruang bagi pemilik bisnis.
    Tak cuma kelihatan menarik, namun café fabrikasi kecil ini bisa menampung lebih banyak pengunjung dengan tambahan table-table di lantai atas.
  2. Kontainer sisa sebagai alas lantai
    Sisa container yang tidak dimanfaatkan sebagai dinding bisa dibuka dan dibentangkan ke bawah sebagai alas lantai. Desain lantai yang bergelombang membuatnya tidak licin ketika pelanggan berjalan di atasnya.
    Pemilik café bisa mengalasi lantai kontainer dengan karpet bermacam-macam corak atau dicat cocok desain yang berkeinginan ditampilkan.
  3. Kontainer dengan atap pelana
    Rupanya atasan kontainer yang polos dan datar bisa didesain sebagaimana layaknya bangunan permanen. Tinggal tambahkan konstruksi atap berbentuk pelana yang miring di atasnya, maka tampilan kontainer bisa disulap menjadi tidak biasa.
    Atap yang miring ini juga berfungi mengalirkan alir hujan atau kotoran untuk seketika turun ke bawah. Sehingga tidak hingga terbendung di komponen atas kontainer.
  4. Memasang pintu dan jendela
    Tak cuma membuka salah satu sisi sebagai tempat keluar masuk, pemilik juga bisa memasang pintu dan jendela pada kontainernya. Ada bermacam-macam ragam bentuk dan warna pintu serta jendela yang bisa dipilih. Tentunya hal ini akan membikin tampilan café container semakin mirip bangunan permanen.
  5. Kontainer mini mudah dipindahkan
    Apabila tidak berkeinginan membikin café yang besar, pilihan lain ialah memasarkan street food yang cuma bisa di take away. Cukup letakan kontainer kecil di wilayah para pejalan kaki, bazaar, atau malah car tidak dipungut bayaran day.
    Mini container ini sungguh-sungguh mudah dipindahkan dan tidak memakan banyak tempat. Kecuali jajanan, pebisnis café container kekinian juga bisa memasarkan ragam minuman kekinian dengan bermacam-macam varian rasa.
  6. Hiasan untuk café dari kontainer
    Supaya tampilan lebih kelihatan menarik, jangan lupa untuk menghias interior café dengan bermacam-macam ornamen cocok desainnya. Tambahkan lampu-lampu indah, gantungan unik, atau malah dinding yang dicat menarik.
    Kecuali itu meja dan bangku malah juga bisa diciptakan dari kombinasi drum bekas yang dicat atau malah papan-papan kayu. Dengan seperti itu desain keseluruhan café akan konsisten kelihatan “wah” walaupun dengan budget yang rendah.
    Menerapkan portcabin sebagai café container ialah upaya positif mengurangi penumpukan kontainer-kontainer bekas. Hal hal yang demikian tentu ialah solusi daur ulang yang ramah lingkungan. Meski menggunakan material bekas pakai, namun dengan kreativitas, kontainer yang mangkrak bisa disulap menjadi lebih menarik dan kekinian.

Sumber: sanwaprefab.co.id