Mengenal Bagian Engine Room Kapal Bagi Pelaut

0
74
views
sumber: google.co.id

Mesin perahu adalah ruangan yang berisi pemasangan mesin-mesin penting dalam kapal dengan berbagai fungsi. Kamar ini adalah kamar yang paling penting dan merupakan sumber kehidupan untuk kapal. Jadi persiapan harus benar-benar menjaga keamanan dalam pengiriman kapal.
Ketahui bagian ruang mesin mesin.

  1. Workshop.
    Bagian pertama dari ruang mesin ini adalah lokakarya. Dilihat dari nama ruangan ini memiliki fungsi untuk lokakarya yang siap untuk membenarkan kapal yang dapat rusak kapan saja. Isi, tentu saja, terkait dengan peralatan yang berguna untuk membenarkan kerusakan pada mesin mesin.
    Tim ini adalah contoh bubut, pengeboran, kunci penting, meja dan peralatan kecil lainnya. Semua hal yang dimulai dari yang terkecil dan paling besar tidak boleh hilang untuk diambil saat berlayar. Peralatan dan kunci yang dibawa berguna untuk meluncurkan proses layanan di mesin perahu.
    Semua tim yang bekerja di atas kapal sebagai tim lokakarya harus kompak dan bekerja dengan cepat untuk memperbaiki mesin yang membutuhkan perbaikan. Tim juga harus cepat membersihkan benda-benda kecil sebagai gantinya, bila perlu, mudah ditemukan.
  2. Mesin bantu.
    Tugas selanjutnya dari pelaut adalah dengan mengetahui fungsi bagian mesin bantu di ruang mesin. Pada bagian ini, ia berfungsi untuk mendukung kinerja mesin utama agar selalu berjalan dengan lancar. Bagian terpenting dari bantu itu sendiri adalah pompa yang berfungsi untuk berbagai arah.
    Pompa yang dimaksud dapat memindahkan cairan baik dalam bentuk cairan, bubur dan gas menggunakan mekanisme kerja. Pompa ini juga digunakan untuk proses pendinginan, transfer bahan bakar, sirkulasi udara, pemadam api dan banyak fungsi lainnya.
  3. Mesin Auxilio.
    Bagian selanjutnya dari ruang mesin ini adalah motor bantu. Berbeda dengan bagian mesin untuk mesin itu sendiri, ia bekerja secara khusus dalam pendapatan listrik. Gerakan Anda menggunakan generator untuk membuat listrik itu sendiri. Daya ini digunakan untuk memasok kebutuhan listrik, termasuk fungsi pencahayaan.
    Secara umum, bagian ini harus memiliki beberapa dari dua unit untuk kapal. Tetapi kapal dapat memiliki lebih dari dua jenis, tetapi tidak boleh kurang. Ini digunakan untuk memesan di mana ketika kapal memiliki dua unit jika hanya rusak Anda dapat menggunakan yang lain.
  4. Mesin utama
    Sebelum mendaftar untuk pelaut lowker, pemohon harus tahu bagian utama dari mesin ini. Pada bagian ini ia memiliki tugas mengubah panas menjadi energi mekanis menggunakan baling-baling dan gerakan mundur. Jumlah yang harus dimiliki oleh dua unit.
    Hanya saja, pada kenyataannya, untuk bermain mesin, ini memiliki biaya perawatan yang mahal dibandingkan dengan bagian lain. Tetapi dua unit cukup untuk digunakan sebagai pemesanan ketika rusak kapan saja dalam keadaan darurat.
    Itu adalah beberapa hal yang berkaitan dengan mesin kapal. Mudah-mudahan mereka berguna terutama bagi Anda yang ingin bekerja di bidang kapal atau pelaut.

Sumber: jobpelaut.com