Wisata Taman Senja Kesesi Kwasen Pemalang yang Hits

0
213
views
sumber: google.co.id

Acuan tempat piknik di Jawa Tengah amat banyak, salah satu yang paling hits ialah kawasan tamasya Taman Senja Kesesi Kwasen Pemalang. Padahal baru berkembang, tempat ini telah berhasil menghipnotis mata pengunjung. Membuat mereka betah bahkan loyal mengunjungi taman tamasya hal yang demikian tiap akhir minggu.
Daya tarik tamasya Taman Senja Kesesi Kwasen Pemalang
Pemalang mungkin kurang populer sebagai tempat tamasya daripada Bantul atau Yogyakarta. Tetapi, pembangunan tempat wisatanya semakin membaik. Seketika, apa yang ditawarkan dari Taman Senja Kesesi Kwasen?

  1. Menawarkan panorama alam yang asri dan sejuk
    Pemandangan alam menjadi magnet utama sebuah taman yang juga berusaha diterangkan oleh Taman Senja Kesesi Kwasen. Taman tamasya ini dikelilingi dengan pohon-pohon dan rerumputan hijau yang lazim dimanfaatkan pengunjung untuk piknik atau sekadar beristirahat.
    Sementara trek setapak yang berada di tengahnya, dimanfaatkan warga lokal untuk bersepeda atau jalan santai sambil menghirup udara segar. Tempat ini senantiasa ramai apalagi di petang hari ketika udara sejuk.
  2. Bebatuan warna-warni di sekitar sungai
    Di sekitar kawasan tamasya yang lagi hits di Pemalang ini terdapat sebuah sungai unik. Disebut unik karena bebatuan raksasa yang terdapat di aliran sungai sengaja dicat warna-warni.
    Sehingga apabila dipandang dari kejauhan, akan mengundang perhatian karena warna-warnanya yang terang mencolok. Para pengunjung lazim memanfaatkan bebatuan hal yang demikian sebagai pijakan atau tempat duduk sebelum menikmati suasana sungai yang sunyi dan menenangkan.
  3. Banyak spot foto Instagenic
    Padahal lebih sering diciptakan sebagai tempat piknik, tidak sedikit pengunjung yang kelihatan mengabadikan foto panorama taman yang asri. Anda yang menyenangi fotografi tidak ada rugi untuk mencobanya. Kalau beruntung bisa memperoleh foto yang bagus seperti fotografer profesional.
    Fasilitas
    • Motor Cross atau ATV
    Ingin mengelilingi taman tapi malas berjalan kaki? Bisa sewa motor cross atau ATV. Olahraga ekstrem ini cukup diminati di kompleks tamasya ini.
    • Gazebo
    Zona tamasya terbaru di Pemalang ini juga menyediakan gazebo yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai atau menikmati bekal.
    • Mandi Biasa Juga Tempat Ibadah
    Sebagai tempat tamasya baru, Taman Senja Kesesi telah menyediakan fasilitas lazim termasuk WC juga tempat beribadah.
    Lokasi
    Temukan tempat tamasya alam hits ini di Jalan Raya Kesesirejo Sawah Dan Hutan, Kwasen, Kec. Bodeh, Kab Pemalang. Tak demikian itu sulit menemukan taman tamasya ini karena lokasinya dekat dari jalan raya.
    Sebagai tempat tamasya hits, cukup banyak pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi taman tamasya Senja Kesesi. Jangan heran apabila Anda menemukan banyak pengunjung yang berangkat ke arah yang sama dengan perjalanan Anda.
    Liburan tidak semestinya mewah dan mahal. Anda bisa mengawalinya dengan mengunjungi kompleks tamasya Taman Senja Kesesi Kwasen. Nikmati fitur dan fasilitas yang tersedia di sana. Alangkah pantasnya apabila Anda mempersiapkan bekal dari rumah untuk pengalaman piknik terbaik.

Sumber: hariliburnasional.com