Wisata Pantai Parai Tenggiri Pemandangan Indah & Air Jernih

0
256
views
sumber: google.co.id

Tamasya Pantai Parai Tenggiri adalah tamasya kenamaan di Bangka Belitung yang menawarkan pemandangan menawan khas tamasya pantai. Kecuali terbentang air pantai kebiruan yang bersih dan menawan, Pantai Parai Tenggiri juga didominasi oleh panorama batu karang raksasa dan pasir putih nan lembut.
Kegiatan menarik tamasya Pantai Parai Tenggiri

  1. Hunting foto Instagramable
    Salah satu alasan seseorang memilih Pantai Tenggiri sebagai daerah tamasya sebab estetika rentang alamnya. Mereka tak cuma merasakan panorama namun ikut serta mengabadikannya lewat lensa kamera. Titik fotografi di daerah ini sungguh-sungguh berbagai mulai dari bebatuan raksasa juga jembatan kayu.
  2. Berenang dan diving
    Puas merasakan panorama menawan, pengunjung yang membawa pakaian renang biasanya akan lompat ke dalam air untuk berenang malah mencoba diving. Titik diving di Pantai Parai Tenggiri Bangka Belitung tak keok elok dari pantai lainnya. Jangan lupa membawa kamera khusus untuk foto di dalam air.
  3. Memancing
    Sewa perahu tak cuma dimanfaatkan oleh pengunjung yang berharap diving. Sebagian pengunjung juga sengaja sewa untuk memancing. Konon ada banyak ikan di pantai ini sebab situasi air pantai yang masih sungguh-sungguh bersih. Jauh dari polusi atau limbah rumah tangga dan pabrik.
  4. Bermain banana boat
    Water sport lain yang dapat Anda coba kecuali diving merupakan banana boat. Untuk kesibukan ini, bagusnya Anda lakukan bersama sahabat-sahabat atau pengunjung lainnya. Sehingga ongkos sewa banana boat dapat sharing.
    Fasilitas
    • Resort dan Hotel Mewah
    Pantai Parai Tenggiri di Bangka adalah obyek tamasya populer, tak heran bila fasilitas seperti hotel mewah dan resort dapat ditemukan dengan mudahnya. Anda dapat pilih daerah penginapan layak budget.
    • Resto atau Café
    Di sekitar zona pantai juga banyak berdiri café dan resto. Dianjurkan untuk mencicipi olahan seafood di salah satu resto hal yang demikian. Makanan yang dipasarkan sungguh-sungguh lezat bercita rasa Bangka Belitung.
    • Fasilitas Outbound
    Masih berharap bermain di sekitar pantai? Ada fasilitas outbound yang dibuka untuk lazim. Kecuali menawarkan beragam wahana permainan ekstrem, fasilitas outbound juga dilengkapi dengan keamanan dan instruktur profesional.
    Lokasi dan karcis masuk
    Rumit tamasya pantai ini menawarkan berbagai pengalaman unik bermain air dan kesibukan lainnya. Tak heran bila biaya karcis masuknya cukup mahal sekitar Rp 50 ribu per orang.
    Seketika, di mana persisnya lokasi pantai hal yang demikian? pantai ini berada di Jalan Cahaya Baru, Sungailiat. Masuk perjalanan paling gampang dan kencang dari Kota Sungailiat. Jaraknya dari kota hal yang demikian sekitar 12 Km, Anda dapat rental kendaraan beroda empat.
    Itulah hal menarik perihal tamasya Pantai Parai Tenggiri yang dapat Anda saksikan secara segera dikala wisata ke Bangka Belitung. Supaya jalan masuk ke pantai lebih gampang, bagusnya pakai kendaraan pribadi atau rental kendaraan beroda empat. Sehingga Anda dapat bebas berwisata tanpa perlu linglung memikirkan jalan masuk kendaraan.

Sumber: hariliburnasional.com