5 Yang Unik Dari Wisata Taman Budaya Hati yang Tersuci di Cirebon

0
151
views
sumber: google.co.id

Taman jantung budaya Kudus termasuk lokasi terbaik untuk keluarga wisata religius di Kota Cirebon. Tempat ini dibangun pada tahun 2017 dan kemudian, proses pembangunan telah dijelaskan dengan sangat cepat sehingga jemaat sekitar bisa menggunakan fasilitas segera. Dengan fasilitas ini, orang-orang yang berasal dari Cirebon dan sekitarnya memilih untuk mengunjungi tempat-tempat ini diharapkan.
tarik wisata Sacred Heart Cultural Park

  1. Tanah terbentuk dari model jantung
    Untuk meningkatkan penyebutan nama untuk tempat, manajer tampak sangat perhatian terhadap pembentukan pola tanah Taman Budaya Hati Kudus ini. Hal ini diamati dari pola hati putih yang dapat dilihat dengan sangat jelas dari udara.
    Pola ini membuat tampilan jantung taman sangat bagus dan menarik terutama ketika ia mengintip melalui drone. Warga yang belum melihat gambar di atas, mungkin tidak menyadari apakah pola putih dibentuk, menghasilkan gambar hati.
  2. Akulturasi Budaya Cirebon
    Cirebon wisata religi spot benar-benar berhasil untuk menonjolkan nilai-nilai budaya Cirebon di gedung. Anda dapat melihat di lengkungan tadi selalu menggunakan Kesultanan Cirebon. Selain itu, kami juga dapat menemukan beberapa tenda di taman Budya hati yang paling suci. aplikasi pondok untuk orang dewasa adalah tengara dari istana dan istana Cirebon.
  3. Malaikat patung Mikael
    Salah satu tonggak yang kita temukan berkunjung ke sini, di antaranya adalah patung malaikat Michael, patung itu ketika digambarkan sebagai melawan setan. Patung dipahat oleh seberapa baik kita dapat dengan mudah menangkap maksud dan rencana di balik penempatan patung.
  4. patung perunggu salib Yesus
    Katolik wilayah pariwisata religius umumnya memiliki patung salib Yesus, dan Taman Budaya Hati Kudus. Di altar utama, jemaat bisa langsung melihat pemandangan patung perunggu salib. Ada sebuah cerita menarik yang berhubungan dengan penempatan patung, konon karena terbuat dari bahan perunggu untuk memindahkannya ke manajer tempat yang tepat harus bekerja lebih keras.
  5. Bantuan sulit jalan Yesus
    Untuk memperkuat pemahaman dan pengetahuan tentang gereja, taman budaya dan kemudian menempatkan lega menggambarkan kisah sulit yang dialami oleh Yesus. lega ditempatkan di tempat yang sangat menonjol yang ada di sekitar pola jantung.
    Bagian lain yang menarik dari tempat ini adalah adanya atap aula ditutup di sisi taman. Jadi ketika cuaca tidak bagus atau terlalu panas dan hujan, gereja dapat berlindung di sana.
    Seperti cerita menarik tentang kawasan wisata Hati Kudus Taman Budaya, tempat ini sangat khusus, terutama bagi orang Kristen yang tinggal di Cirebon dan sekitarnya. Bila Anda memiliki waktu luang di Cirebon lihatlah tempat wisata religius untuk menambah wawasan.

Sumber: hariliburnasional.com