Yuk beralih menggunakan printer wireless! Ini nih keunggulannya.

0
127
views
sumber: google.co.id

Perkembangan teknologi seiring berjalannya waktu kian mempermudah kegiatan kita. Membikin kegiatan kita kian kencang dan efisien tiap-tiap harinya. Kini berbagai perangkat teknologi terus beres-beres, supaya bisa mengkikuti kemajuan era. Termasuk didalamnya ialah Printer. Printer yang dulunya memakai banyak kabel untuk menjalankan koneksi, sekarang telah bisa terhubung tanpa perlu kabel alias wireless.

Printer wireless sekarang mulai marak dipakai di berbagai bidang. Mulai dari individu, bisnis, lingkungan pendidikan, sampai korporasi telah beralih memakai printer wireless. Melainkan, masih ada sebagian juga yang masih tetap memakai printer teladan lama. Langsung, apa aja sih benefit yang kita peroleh dengan memakai printer wireless?

  1. Lebih hemat.

Kelebihan pertama dari printer wireless ialah lebih hemat dan efisien. Printer yang memakai teknologi nirkabel ini tak perlu mengandalkan komputer tambahan yang dijadikan sebagai server. Agar bisa terhubung dengan host atau jaringan lain, cukup berikan IP address pada printer dan berikan nama, maka printer tersebut mulai bisa dipakai secara bersama-sama melewati jaringan dan juga koneksi yang tersedia.

  1. Lebih efisien, serta less effort.

Kelebihan selanjutnya dari printer wireless ialah lebih efisien dan less effort. Apa maksudnya? Bila printer umum memakai koneksi kabel USB atau secara sejajar pastinya membutuhkan banyak langkah yang harus dilakukan. Berbeda dengan printer wireless, cukup berbekal gadget serta jaringan yang mumpuni, maka kita telah bisa mencetak dokumen tanpa ribet.

  1. Mobilitas lebih maksimal

Kelebihan printer variasi ini ialah mobilitas yang lebih maksimal bagi penggunanya. Printer variasi ini bisa diakses dimana saja selama jaringan WiFi memadai. Kau tak perlu mencabut atau memasang kabel printer ke perangkat atau bermigrasi-pindah daerah. Tak perlu berupaya keras, Kau bisa mencetak dokumen dan berkas lainnya. Dokumen dan berkas tersebut siap kamu bawa dikala kamu menghampiri printer.

Sesudah membaca artikel ini, mungkin kamu mulai melirik untuk beralih memakai printer wireless, apalagi apabila kamu termasuk orang yang menjunjung tinggi kecepatan dan efisiensi dalam berkesibukan. Kian efisien sebuah pekerjaan pastinya akan kian baik. Kau jadi bisa punya waktu lebih, baik untuk menjalankan pekerjaan lainnya, beristirahat, maupun menjalankan kegiatan produktif lainnya.

Brother HL-L3270CDW Wireless Colour LED Printer ialah solusi tepat untuk meningkatkan produktivitasmu. Brother HL-L3270CDW dirancang untuk menjadikan warna profesional yang cemerlang, serta dioptimalkan untuk penghematan tarif yang lebih besar.

Kemudahan berbagi dokumen secara wireless.

Kau bisa memakai Printer Brother HL-L3270CDW bersama rekan-rekanmu yang lainnya dengan akses Wi-Fi dan Ethernet. Selain itu printer ini juga telah dilengkapi metode NFC terintegrasi, pengguna bisa memperoleh akses nirkabel ke mesin dengan ketukan sederhana pada ponsel yang telah dilengkapi NFC.

Scan banyak dokumen lebih kencang

Dengan teknologi Dual CIS Auto Document Feeder, Kau bisa scan dokumen 2 sisi dalam sekali jalan, waktu yang diperlukan dalam pengerjaan scanning menjadi lebih kencang serta tak buang waktu.

Manajemen kertas yang lebih komperhensif

Dengan baki kertas standar 250 lembar, Printer Brother HL-L3270CDW mengurangi keperluan akan kertas yang tak jarang diisi berulang-ulang. Selain itu, slot pengumpanan manual bisa menangani lebih banyak variasi kertas sampai 163 gsm untuk kenyamanan pencetakamu.

Dihasilkan untuk mendukung multi-tasking!

Printer Brother HL-L3270CDW dijadikan sebagai printer yang bisa mendukung kegiatan multi-tasking. Sehingga kamu bisa mengelola waktu kerjamu lebih baik untuk tugas-tugas selanjutnya, malah sebelum pengerjaan percetakanmu yang dikala ini selesai dilakukan.

Dapatkan Printer Wireless dengan teknologi terupdate yang tepat untuk kebutuhanmu, dan koleksi Printer lainnya cuma di www.brother.co.id atau Brother Official Store yang ada di Tokopedia dan Shopee.