LG VRF MULTI V 5 DENGAN ULTIMATE INVERTER KOMPRESOR

0
43
views
sumber: google.co.id

LG Multi V 5 Vrf Dengan Ultimate Inverter Compressor
Contoh Baru Memperlihatkan Kontrol Penginderaan Ganda dan Teknologi Kompresor Inverter Ultimate Menghadirkan Kinerja, Keandalan, dan Efisiensi Terbaik LG Electronics (LG) sudah mengumumkan peluncuran solusi baru MULTI V 5 Variable Refrigerant Flow (VRF). Yang terkini dalam lini MULTI V perusahaan yang berhasil, figur ini melampaui batas dengan fungsionalitas yang disederhanakan yang memaksimalkan efisiensi tenaga dan mengoptimalkan kenyamanan pengguna.

MULTI V 5 dilengkapi dengan Kontrol Penginderaan Ganda inovatif yang memantau tingkat temperatur dan kelembaban untuk mengelola pendinginan dan pemanasan secara efisien. Dilengkapi dengan Kompresor Inverter Ultimate LG dan mempunyai kapasitas besar untuk unit outdoor, MULTI V 5 yakni solusi kontrol iklim yang kuat.

Dual Sensing Control
Salah satu fitur paling mengesankan dari LG MULTI V 5 yakni Dual Sensing Control yang menolong unit AC menilai keadaan iklim sampai ke terperinci terkecil. Tak seperti AC konvensional yang cuma melacak temperatur, MULTI V 5 menilai tingkat temperatur dan kelembapan untuk lingkungan luar dan dalam ruangan. Pemahaman komprehensif perihal bermacam-macam keadaan iklim ini menolong solusi menetapkan parameternya untuk menempuh efisiensi tenaga yang maksimal dan tingkat kenyamanan dalam ruangan yang optimal.

Metode yang efisien seperti Kontrol Bobot Cerdas memungkinkan untuk memegang temperatur pendingin unit luar ruangan, meningkatkan efisiensi tenaga di mana saja dari 15 sampai 31 persen tergantung pada keadaan kelembaban. VRF tipikal umumnya benar-benar berfluktuasi untuk mempertahankan temperatur dalam ruangan yang disetel, membuatnya benar-benar tak efisien. Dual Sensing Control MULTI V 5 juga mempunyai fungsi Comfort Cooling yang mempertahankan pengoperasian di sekitar temperatur yang diharapkan, memberikan kenyamanan pengguna yang optimal.

Ultimate Inverter Compressor
Kompresor Inverter Ultimate baru dari LG MULTI V 5 menawarkan efisiensi, keandalan, dan energi bendung yang tidak tertandingi. Meningkatkan jangkauan operasional 15 sampai 150 Hz dari pendahulunya, dia beroperasi dari 10 Hz sampai 165 Hz. Bentang yang diperluas ini meningkatkan efisiensi muatan beberapa dan meningkatkan kesanggupan MULTI V 5 untuk menempuh temperatur yang diharapkan dengan pesat.

MULTI V 5 mempunyai fitur cara bantalan yang disempurnakan berlapis dengan PEEK (Polyetheretherketone) – bahan canggih yang umumnya diterapkan dalam mesin pesawat – infrastruktur yang efisien ini memungkinkan MULTI V 5 beroperasi untuk waktu yang lama tanpa oli. Kecuali itu, Manajemen Oli Cerdas MULTI V 5 memakai sensor untuk memeriksa keseimbangan oli kompresor secara real time, meminimalkan operasi pemulihan oli yang tak perlu.

Large Capacity ODU

Dengan kipas biomimetik yang inovatif, penukar panas 4 sisi, dan performa kompresor yang ditingkatkan, efisiensi dan kapasitas MULTI V 5 masing-masing sudah ditingkatkan, sehingga memungkinkan satu ODU menempuh 26 HP. Memanfaatkan penelitian dari Departemen Teknik Mesin dan Dirgantara Universitas Nasional Seoul, para insinyur di balik MULTI V 5 mengambil pandangan baru dari sirip paus bungkuk dikala merancang kipas. Kecuali itu, kipas biomimetik canggih dari solusi ini secara signifikan meningkatkan kapasitas angin.

Ocean Black Fin
Dilengkapi dengan Ocean Black Fin eksklusif LG dan Perlindungan Ganda – lapisan ganda, lapisan dua sisi – MULTI V 5 dilindungi dari zat korosif seperti garam, pasir, dan unsur lain yang dibawa oleh angin laut yang pesat serta polusi industri. Lapisan hitam penukar panas Ocean Black Fin mencegah air terakumulasi untuk meminimalkan penumpukan kelembaban. Peningkatan energi bendung ini memperpanjang masa gunakan produk dan menurunkan tarif perawatan, membuka jalan bagi performa yang luar umum dan bendung lama.