Cetak Resi Dengan Printer Label Brother Yuk!

0
176
views
sumber: google.co.id

Imbas perkembangan cepat dunia maya dan teknologi, banyak terjadi perubahan yang terjadi salah satunya ialah popularitas belanja yang berubah. Kalau dahulu orang lebih menyenangi berbelanja segera, karenanya dikala ini banyak orang yang lebih menyenangi berbelanja secara online. Hal ini tak lepas juga dengan banyaknya e-commerce yang bermunculan. Semisal Shopee. Popularitas belanja baru ini juga ingin tak ingin mengubah hampir segala pola bisnis. Dari mulai bagaimana seseorang berjualan, pelaksanaan distribusi, hingga bagaimana transaksi terjadi.

Salah satu hal krusial pada belanja online ialah resi. Tetapi banyak orang yang masih belum mengenal pentingnya sebuah resi, terpenting dalam pelaksanaan pengiriman barang. Tidak sedikit juga yang kurang mengenal pentingnya resi dalam pelaksanaan pengiriman, meski sebuah resi benar-benar penting untuk mengenal situasi barang yang diorder. Resi juga bisa diaplikasikan sebagai bukti barang yang diorder telah dikirimkan dan diaplikasikan sebagai identitas barang yang diorder.

Resi berbentuk sebuah lembaran kertas kecil yang terdiri dari sebuah nomer seri tertentu. Resi akan benar-benar berkhasiat sebagai bukti pengiriman yang dikerjakan oleh jasa logistic. oleh sebab itu, jangan pernah meremehkan kegunaan nomor resi dikala membeli barang secara online. Kecuali sebagai bukti pengiriman barang yang diorder, Anda bisa merasa aman dan nyaman dikala membeli barang online dengan adanya resi. Supaya bisa mencetak resi dengan kencang dan meningkatkan daya kerja pada bisnis online Anda, ada bagusnya untuk memakai printer untuk cetak resi Shopee seperti Printer Brother QL-800.

Printer ini yakni printer label professional dengan kecepatan tinggi ini kapabel menolong Anda menangani tugas perlabelan dengan kencang di dikala-dikala sibuk. Dengan printer ini, Anda bisa membikin label hitam/merah yang bermutu dengan memakai DK-2251 atau label kertas hemat tarif. Kecepatan cetaknya super kencang sebab printer ini kapabel mencetak sampai 93 label cetak resi standar per menit dengan teks hitam. Tentunya benar-benar menghemat waktu pada dikala sedang promo dan lainnya. Resolusi yang akan Anda temukan pada dikala mencetak resi dengan printer ini ialah resolusi standar (300 dpi x 300 dpi) dan high resolution mode (300 dpi x 600 dpi) dengan teks dan grafik yang tajam. Printer label ini juga bisa membikin berjenis-jenis label yang ekonomis dan gampang dikupas dengan sudut membulat.

Printer label Brother QL-800 yang pernah memenangkan penghargaan ini menawarkan pencetakan profesional berkecepatan tinggi dengan teknologi unik yang memungkinkan Anda mencetak dalam warna hitam dan merah yang benar-benar kelihatan di segala zona label yang bisa dicetak. Cetak berjenis-jenis label hitam putih dengan kencang untuk amplop, paket, kode batang, folder file, dan berjenis-jenis kebutuhan bisnis lainnya.

Anda bisa mencetak dari Microsoft Word/Excel/Outlook. Printer ini memakai persediaan perlabelan drop DK Roll yang nyaman sehingga tak membutuhkan tinta atau toner. DK Roll ini mempunyai panjang sampai 30 meter sehingga Anda cuma perlu menggantinya dengan waktu yang lebih lama. Printer label ini memiliki kecepatan cetak menempuh 24 mm per detik. Tentunya benar-benar kencang dan memudahkan berjalannya cetak resi dalam bisnis online Anda. Tidak heran kalau printer ini menjadi opsi terbaik menjadi printer untuk cetak resi Shopee.

Temukan Brother QL-800 untuk mencetak resi dengan kwalitas terbaik dan tingkatkan penjualan bisnis online Anda bersama produk-produk Brother yang tersedia di segala kawasan Indonesia.

Sumber: brother.co.id