5 Cara Atasi Hidung Tersumbat dengan Air Solar Water Heater

0
70
views
sumber: google.co.id

Mengatasi hidung tersumbat juga dapat dilakukan dengan menggunakan air panas dari pemanas air tenaga surya. Hidung terhalang karena flu atau pilek tentu membuatnya tidak nyaman. Dari hidung gatal atau kesulitan bernafas ke pusing. Ini tentu akan mengganggu kegiatan Anda. Tapi ternyata hidung tersumbat, Anda tidak selalu harus menggunakan narkoba. Inilah cara yang bisa Anda lakukan.
Cara berurusan dengan hidung tersumbat dengan pemanas air surya air.

  1. Mandikan air hangat.
    Mandi dengan air hangat dapat membantu sehingga hidung Anda tidak menghalangi lagi. Meskipun hanya bekerja dengan waktu, tetapi uap air panas yang memperoleh dari pemanas air tenaga surya dapat membantu meringankan hidung yang tersumbat.
    Steam membantu encerkan lendir di hidung untuk keluar. Jika Anda tidak punya waktu untuk mandi, Anda hanya bisa menggunakannya. Uap air panas hirp yang telah ditempatkan di ember untuk membantu mukosa.
  2. Meningkatkan konsumsi air Tibia.
    Semua pasti akan merasa lebih nyaman untuk minum air hangat, apakah itu air atau teh panas saat dingin atau dingin. Cairan panas ini akan membantu menipiskan lendir di hidung dan juga akan membantu sehingga nyeri hidung dapat dikurangi.
    Jika Anda tidak suka minum air hangat, itu bisa diganti dengan minum teh panas, lemon hangat, air jahe hangat, bahkan mengkonsumsi sup hangat, itu juga bisa menjadi alternatif. Semua minuman ini dapat membantu meluncurkan saluran pernapasan Anda.
  3. Kompres dengan air hangat.
    Cara berikut adalah untuk mengompres hidung dengan air hangat dari pemanas air tenaga surya. Dengan cara ini adalah cara mudah untuk membuka saluran pernapasan Anda. Anda hanya perlu menggunakan handuk yang dibasahi dengan air hangat dan juga wadah. Basahi handuk, peras dan kemudian menempel di hidung. Lakukan beberapa kali sampai Anda merasa bahwa saluran pernapasan Anda lebih lembut.
  4. Tidur di tanah.
    Biasanya, ketika tidur dengan kondisi hidung tersumbat akan sangat tidak nyaman. Untuk itu Anda dapat mencoba tidur dalam posisi terlentang. Untuk membuatnya lebih nyaman, Anda dapat menggunakan bantal tambahan sehingga posisi kepala lebih besar. Ini akan membantu menghilangkan cairan lendir dari hidung lebih mudah.
  5. Instal Humidifiers.
    Yang terakhir menggunakan pelembab atau humidifier udara. Pelembab udara akan berguna untuk membantu Anda dapat bernapas lebih nyaman. Cobalah juga menggunakan air panas dari pemanas air surya sehingga uap panas dapat menyebar.
    Itu adalah beberapa cara untuk berurusan dengan hidung terhambat dengan air panas yang disebabkan oleh pemanas air energi matahari. Saya harap ini berguna.

Sumber: intisolarsurabaya.com