Tips Ampuh Untuk Melupakan Seseorang Yang Pernah Singgah Di Hati Anda

0
244
views
melupakan seseorang
sumber: google.co.id

Tips Ampuh Untuk Melupakan Seseorang Yang Pernah Singgah Di Hati Anda

Melupakan seseorang memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Terlebih jika orang tersebut memang pernah singgah dalam lubuk hatinya yang paling dalam. Jika anda susah untuk melupakan mantan anda, maka anda bisa melakukan hal-hal yang bisa membuat anda melupakan mantan anda. Oleh karena hal tersebut. Berikut ialah tips-tips ampuh yang bisa anda lakukan ketika anda ingin melupakan seseorang

Banyakin Bergaul

Tips pertama ketika anda ingin melupakan seseorang ialah dengan memperbanyak bergaul dengan lingkungan sekitar. Orang yang berpacaran biasanya mereka cenderung menghabiskan waktu mereka untuk berdua dengan pasangannya. Bahkan ada beberapa pasangan dimana mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan pasangannya daripada dengan orang tua atau keluarganya. Oleh karena itu, hubungan asmara yang mana antar pasangan memiliki sifat posesif secara tidak sadar akan mengadirkan jarak dengan lingkungannya dan jarak tersebut semakin hari maka akan semakin jauh jaraknya. Mereka seakan punya dunianya sendiri dengan pasangannya.

Jadi, ketika anda memilih mengakhiri hubungan asmara anda, anda bisa lakukan dengan bergabung kembali dengan masyarakat dan menjalin lagi tali silaturahmi yang sudah mulai renggang. Hal tersebut bisa dilakukan dimana setiap hari minggu anda harus menggunakan waktu anda dengan pasangan anda, namun hari ini pasca anda putus anda bisa gunakan untuk menghadiri kegiatan desa seperti gotong royong atau kegiatan yang lain.

Curahkan Masalah anda dengan orang lain

Selain menjalin kembali sosialisasi dengan lingkungan sekitar, hal lainnya yang bisa anda lakukan ketika anda ingin move on dari mantan ialah dengan curhat kepada orang yang berilmu dan terpercaya. Ingin didengarkan memang menjadi sifat dasar dari manusia baik perempuan maupun laki-laki. Begitu juga ketika mereka menghadapi masalah asmara dan mereka harus putus dengan pasangannya. Maka curhat kepada orang yang berilmu dan terpercaya bisa menjadi solusi yang pas. Mengapa harus orang yang berilmu dan terpercaya? Berilmu karena memang diharapkan orang tersebut akan memberikan anda solusi terhadap masalah yang sedang anda hadapi. Sedangkan terpercaya, karena hal tersebut supaya permasalahan yang sedang anda hadapi tidak tersebar kepada orang lain. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan solusi yang bisa memperingan permasalahan anda.

Mencurahkan semua hal yang anda rasa itu menjadi beban buat anda, akan membuat anda semakin ringan dalam menjalani hidup dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Hal lain yang harus anda perhatikan ialah ketika memang anda harus mencurahkan isi hati anda, janganlah anda mencurahkan isi hati anda dengan teman atau orang yang berbeda gender, hal tersebut bisa jadi akan mengubah niat. Namun demikian, jika memang orang tersebut terpercaya dan punya ilmu yang mumpuni anda bisa melakukan hal itu jika anda ingin melupakan mantan anda. Itulah dua tips melupakan seseorang, khususnya mantan yang bisa anda ketahui dan anda praktekkan.

oleh: craiovaonline.com