Kumpulan Novel Cinta Romantis Klasik Terjemahan Yang Wajib Dibaca

0
306
views
sumber: google.co.id

Novel romantis klasik penerjemahan ialah salah satu genre novel yang amat nyaman untuk dibaca. Kisah-kisah yang tertuang dalam novel-novel klasik sungguh berbeda dengan masa kini ini. Gaya penyampaian novel klasik dirasa lebih meraba dan membikin para pembacanya benar-benar terhanyut dalam kisah yag disebutkan.
Kumpulan novel romantis klasik penerjemahan yang patut dibaca
Banyak penulis novel yang memang sudah mendedikasikan karya-karyanya untuk bisa dirasakan tiap orang yang mencintai dan menghargai seni. Salah satu karya tulis klasik yang amat dianjurkan untuk dibaca merupakan novel cinta klasik. Terdapat 4 dari 100 novel cinta klasik recommended untuk dibaca. Mungkin sebagian Anda telah menyaksikan penyesuaian diri novel-novel berikut dalam film:
1. Gone with The Wind
Gone with the wind ialah karya terbesar Margaret Mitchell. Kisah dan asmara romansa antara Scarlett O’Harra da Captain Rhett ini tidak keok boomingnya dari kisah cinta Romeo and Juliet. Mengambil setting pada masa perang saudara tahun 1861-1865 di Amerika, novel ini tidak cuma mengisahkan cinta yang menguras emosionil tetapi juga mebceritakan perbudakan yang terjadi di Amerika kala itu.
2. Pride and Prejudice
Pride and Prejudice ialah maha karya novel dari tangan dingin penulisnya yaitu Jane Austen. Bagi para pecinta novel dengan kisah chick lit, karya-karya Jane Austen merupakan alternatif yang pas untuk dibaca. Pride and Prejudice menjadi pemrakarsa novel romantis yang bercerita dari sudut pandang sang wanita dengan gaya penyampaian yang menyenangkan. Novel ini menyebutkan seorang perempuan bernama Lizzy yang ceria dan cuek dengan seorang pria bernama Mr Darcy. Meskipun pada mulanya keduanya acap kali berpolemik, tetapi hasilnya Mr Darcy seharusnya mengakui bila dia menyimpan cinta pada Lizzy. Masih banyak kisah cinta yang seharusnya mereka lalui dengan pelbagai intrik di dalamnya.
3. Emma
Masih hasil karya dari Jane Austin, kali ini terdapat novel berjudul Emma. Tidak jauh beda dengan Pride and Prejudice, novel ini berkisah perihal Emma Woodhouse seorang gadis mandiri yang gemar menjodohkan sahabat-sahabatnya meskipun Dia sendiri masih jomblo. Tetapi perjodohan yang dia lakukan acap kali memunculkan permasalahan. Kisah hidupnya lebih mengasyikan dikala Dia hendak menjodohkan George yang juga ialah teman terdekatnya. Tidak heran bila novel ini masuk ke dalam daftar novel klasik terbaik sepanjang masa.
4. Little Women
Little Women merupakan novel hasil jarya Louisa May Alcott yang menyebutkan kisah cinta gadis tomboy bernama Jo. Jo ialah seorang penulis yang acap kali mendapat usul dari Professor Friedrich. Lambat laun Jo jatuh hati pada sang profesor. Tetapi permasalahan timbul dikala fakta memperlihatkan bahwa keduanya masih terikat tali persaudaraan sebagai adik dan kakak.
Kisah cinta yang tertuang dalam sebagian novel romantis klasik penerjemahan di atas akan benar-benar menumbangkan hati para pembacanya. Novel klasik tidak keok menariknya untuk dibaca. Malahan kisah cintanya senantiasa menaruh sisi pengetahuan yang berkhasiat.

 

Sumber: tipsmoveon.com