Daftar Buku Romantis Yang Wajib Dibaca Saat Valentine

0
19
views
sumber: google.co.id

Buku romantis valentine bisa dianjurkan sebagai bacaan saat menghabiskan hari valentine. Valentine yaitu hari beri sayang yang betul-betul identik dengan keromantisan bersama pujaan hati. Kecuali memberi coklat, bunga atau boneka sebagai petunjuk cinta, merayakan hari beri sayang juga bisa dijalankan dengan membaca novel bertemakan cinta.
Dafta buku romatis valentine yang mesti dibaca
Menyongsong datangnya hari beri sayang, ada banyak kesibukan yang bisa dijalankan. Salah satunya yaitu membaca novel yang mengisahkan cerita cinta romantis dan meraba hati. Berikut ini yaitu sebagian judul novel yang bisa dibaca dikala valentine atau bisa diwujudkan sebagai kado valentine:
• The Laptop
Valentine bisa diwujudkan sebagai peristiwa kian menambah beri sayang terhadap pasangan dan keluarga serta sahabat. Bagi yang gemar membaca, novel berjudul The Laptop hasil karya Nicolas Sparks yaitu alternatif yang ideal untuk memaknai arti cinta dan keromantisan.
Novel ini menyebutkan kisah cinta antara Noah dan Allie yang mesti berpisah lantaran keluarga Allie tidak menyetujui relasi mereka. Alasannya sebab Noah yaitu pemuda miskin. Sesudah 14 tahun, Allie yang sudah dijodohkan oleh pemuda kaya dan sudah bertunangan.
Secara sengaja dia mengunjungi kota kecil dimana dia bersua dengan Noah dulu. Kemauannya untuk bersua Noah terbentuk. Bertolak dari disinilah Allie mesti mempertimbangkan alternatif hati untuk menghabiskan sisa hidupnya. novel ini banyak dibumbui keromantisan yang membikin para pembacanya bisa terbawa.
• Me Before You
Novel recommended untuk dibaca dikala valentine berikutnya berjudul Me Before You. Novel karangan Jojo Moyes yang sudah difilmkan tahun 2016 silam mengisahkan seorang gadis super ceria bernama Lou Clark yang baru saja kehilangan profesi lalu menetapkan untuk menjadi perawat Will Traynor seorang pemuda yang menderita quadriplegia sehingga dirinya mesti hidup di tempat duduk roda. Meski mulanya susah didekati, tapi pengorbanan Lou Clark membuahkan hasil dalam meluluhkan Will. Mereka berduapun saling jatuh cinta. Novel ini betul-betul ideal diwujudkan hadiah valentine bagi orang-orang tersayang.
• A Walk To Remember
A Walk To Remember yaitu novel hasil karya penulis bertangan dingin Nicholas Sparks yang sudah berhasil menulis berjenis-jenis mega novel. Novel ini menyebutkan kisah cinta lelaki yang betul-betul badung yaitu Landon Carter yang mesti mendapatkan sanksi untuk meniru drama musical. Di jeda-jeda latihannya, dia bersua dengan Jamir Sullivan seorang gadis indah dan rendah hati yang membuatnya jatuh cinta. Tapi kisah ini menjadi betul-betul menyedihkan saat rupanya waktu Jamie di dunia tidak lama lagi. Hal ini dikarenakan penyakit kanker yang dideritanya.
• The Fault in Our Stars
Novel cinta berikutnya yaitu The Fault in Our Stars karya John Green. Novel ini sudah difilmkan dan sukses menyabet gelar Box Office. Kisah meraba dalam novel ini adalah seputar Hazel Grace yang menderita kanker tiroid dan Augustus Water yang terkena kanker tulang dan kakinya mesti diamputasi.
Keduanya bersua dalam sebuah acara dan saling jatuh cinta. Mereka malah berjuang untuk mempertahankan cinta mereka dan untuk bisa terbebas dari kanker. Kisah dan berjenis-jenis cerita yang dibalut dalam novel ini sungguh membikin siapa saja jatuh hati.
Perayaan hari valentine tidak melulu mesti memberikan coklat atau bunga. sebagian buku romatis valentine di atas bisa diwujudkan saran untuk dibaca atau diwujudkan hadiah yang manis.

 

Sumber: tipsmoveon.com