Pantai Anyer Yang Mempesona

0
265
views
sumber: google.co.id

Menghabiskan waktu wisata di pantai ialah salah satu adat istiadat yang acap kali dilakukan oleh banyak orang. Sebab pantai mempunyai pesona yang tidak dimiliki oleh daerah-daerah wisata yang lain. Kecuali itu, pemandangan laut yang menawan cakap menghilangkan rasa penat yang disebabkan oleh rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Dan sekarang banyak sekali pantai-pantai yang bisa anda kunjungi bersama teman atau keluarga. Salah satu pantai yang tetap menjadi daerah unggulan para wisatawan untuk melepas kepenatan ialah Pantai Anyer. Pantai yang mempunyai pasir putih yang menawan dan juga udara yang yang menyejukan.
Pantai yang memikat hal yang demikian terletak di daerah Banten, tepatnya di Kecamatan Anyer kawasan Serang. Hakekatnya kawasan hal yang demikian ialah kawasan yang mempunyai banyak pantai yang bersambung-sambung ialah Pantai Sambolo, Pantai Marbella, Pantai Cibeureum, Pantai Marina, Pantai Pasir putih Florida, Pantai Karang Bolong, dan Pantai Karang Suraga, dan untuk mempermudah menyebut pantai-pantai hal yang demikian banyak orang menyebutnya dengan Pantai Anyer. Jadi di sana anda bisa memilih pantai mana yang akan anda pakai untuk menghabiskan waktu dikala wisata.
Kesibukan Dapat Dikerjakan Saat Di Pantai Anyer
Sebab berwisata ke sebuah pantai tentunya anda tidak berkeinginan waktu anda habis hanya untuk melihat estetika pantai saja. Tentunya anda berkeinginan mengerjakan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan di daerah hal yang demikian. Nah, di Pantai Anyer ini anda bisa memilih kegiatan mana yang menjadi kesukaan anda. Sebab selain berenang di sana anda bisa mengerjakan olahraga air, Surfing, Snorkeling, maupun berjalan di atas pasir putih sambil merasakan sejuknya semilir angin. Dan umumnya para wisatawan akan tinggal beberapa waktu dikala berkunjung ke pantai ini. Sebab tidak cukup satu hari untuk mengeksplor estetika Pantai yang berada di daerah Banten ini.
Dan bagi anda yang senang dengan olahraga air, pantai Anyer sangat pantas untuk menjadi tujuan anda. Sebab di pantai ini, tepatnya di pantai Sambolo anda bisa berenang maupun surfing. Atau jika anda berkeinginan mempunyai kegiatan olahraga air lebih banyak anda bisa mengunjungi pantai Marina. Di sana ada permainan dan olahraga air yang variasinya lebih banyak dibanding olahraga air yang berada di pantai Sambolo. Kecuali jika anda berkeinginan bersantai sambil merasakan suasana sebaiknya anda memilih pantai Cibeureum, sebab udara pantai yang satu ini paling sejuk dibanding pantai yang lain.
Kecuali mengerjakan beberapa kegiatan olahraga air, di Pantai Anyer anda juga bisa melihat pemandangan pantai via Mercusuar Cikoneng yang terletak di Kampung Anyer Kidul. Dan melihat pemandangan pantai dari ketinggian tentunya mempunyai cita rasa tersendiri meski semestinya menaiki beberapa tangga untuk hingga ke atas, sebab Mercusuar ini mempunyai 15 lantai berjendela. Dan anda juga bisa bermalam di sana dengan menyewa penginapan yang tersedia di lokasi. Anda bisa memilih penginapan yang murah hingga yang berkelas. Dengan seperti itu kegiatan anda berwisata di pantai Banten ini akan lebih memuaskan.

 

Sumber: hariliburnasional.com