Nikmati Wisata Fauna Di Kalimantan Selatan yang Beraneka Ragam

0
95
views
sumber: google.co.id

satwa liar resort di Kalimantan Selatan tumbuh bukti keberadaannya. Terbukti dengan meningkatnya jumlah pengunjung yang datang untuk melihat hewan dekat. Menariknya, pengunjung yang datang tidak hanya anak-anak bahwa banyak remaja, orang dewasa dan bahkan orang tua.
Ragam Wildlife Reserve Kalimantan Selatan
Sama seperti manusia, hewan memiliki perilaku yang unik yang akan membuat kita merasa takut ketika melihatnya. Seluruh hewan bahkan dilengkapi dengan kemampuan untuk menyerang bahkan membela diri. Berikut adalah daftar tempat terbaik untuk melihat satwa liar di Kalimantan Selatan.

  1. Animal Park Banjarmasin
    Di antara banyak daerah satwa liar yang populer tempat wisata, pengunjung lebih memilih untuk pergi ke Zona Aquarium dan Zona Primata. Kebun binatang ini co-menghadirkan koleksi unik dari Borneo satwa liar. Jika Anda melakukan pencarian Taman Anda kompleks bekintan, berkokok ayam burung enggang ornamen, monyet, dan sebagainya.
  2. Animal Park Jhonlin Lestari
    Jika Anda masih tidak puas setelah mengunjungi kebun binatang sebelum kemudian mengunjungi lembaga konservasi kompleks ini. Di sini, ada banyak hewan diperlakukan dengan sangat baik, termasuk buaya, rusa sambar, kakatua, nuri burung beo, rusa tutul, dan lain-lain.
  3. Buffalo Rawa Travel Amuntai
    orangutan sudah bisa menyaksikan di beberapa kebun binatang di Kalimantan Tengah. Dan ketika kesempatan untuk pergi ke Kalimantan Selatan jangan lewatkan untuk menonton Buffalo Rawa Amuntai. Berbeda dengan kerbau biasa, kerbau adalah peternakan asli hewan yang dibesarkan dan dibesarkan oleh peternak Desa Panggang Lake.
    Sangat menarik untuk melihat atraksi pengunjung Buffalo Rawa Amuntai harus menggunakan perahu sebagai sarana transportasi. Seperti perjalanan menjadi lebih banyak keuntungan fasilitas panduan yang baik menyengkan kerbau.
  4. Sultan Adam Forest Park
    Kompleks adalah salah satu yang paling populer wisata alam di Kalimantan Selatan, tetapi sebaliknya dimanfaatkan untuk petualangan tempat ini juga merupakan lokasi harus melihat keragaman satwa liar.
    Ada berbagai menakjubkan satwa liar yang ditemukan dalam panggilan ini Tahura ia Pram, beruang madu, lemur dan Uwauwa. Ketika menggambar satu per satu, ada enam jenis hewan yang menghuni obyek wisata ini.
  5. Pulau Bunga
    Pemerintah Kalimantan Selatan melihat potensi yang besar dari satwa liar di seluruh Barito Kuala sampai sekarang membangun resor ini. Tempat ini beragam flora dan fauna habitat dari Kalimantan Selatan.
    Di mana pengunjung dapat melihat hewan seperti layang-layang, burung madu, monyet, billfish, udang biru, dan spesies unik lainnya.
    Sadar atau tidak, kenyataannya adalah bahwa ada banyak hewan yang mengelilingi kita. Dan ketika Anda memasukkan salah satu satwa liar resort di Kalimantan Selatan, Anda akan menyadari jika hewan setiap hari Anda melihat itu hanya sebagian kecil dari hewan di dunia.

Sumber: hariliburnasional.com