Daftar Tempat Wisata Bandung yang Populer

0
113
views
sumber: google.co.id

Daerah liburan Bandung yang populer – Mempunyai banyak sekali obyek liburan, tidak heran seandainya kota Bandung yang satu ini tak jarang sekali menjadi anjuran liburan yang paling diunggulkan oleh warga Jakarta dan sekitarnya. Yang demikian ini juga ternyata dari sekian banyaknya jasa travel yang menyediakan transportasi Jakarta ke Nakal. Tak cuma familiar dengan Puncak, Bandung juga menjadi destinasi liburan akhir minggu yang terbaik untuk dikunjungi. Kecuali kemudahan jalan masuknya, Bandung juga memiliki banyak sekali daerah liburan menarik, sehingga tidak heran seandainya Bandung ramai dikunjungi pelancong.
Nah, kaprah – kaprah apa saja sih daerah liburan di Bandung yang dapat Anda kunjungi? Berikut yakni daftar daerah liburan Bandung yang populer dapat Anda kunjungi, bagus bersama keluarga, kerabat, sahabat, atau malah rekan kerja Anda.
Daftar Daerah Liburan Bandung yang Populer
Gunung tangkuban perahu Bandung
Ini yakni salah satu daerah liburan alam Bandung yang paling populer. Gunung tangkuban perahu ada di sekitar 20 km dari kota Bandung sebelah utara. Gunung hal yang demikian juga jadi salah satu gunung berapi di Indonesia yang ada di perbatasan Subang dengan Lembang. Mempunyai keunikan sendiri karena wujudnya yang mirip dengan sebuah perahu terbalik. Gunung tangkuban perahu ini yakni daerah liburan alam Bandung yang memang telah jadi salah satu obyek liburan di Bandung dan sekitarnya yang familiar.
Curug dago Bandung
Ini yakni sebuah air terjun yang berada di kecamatan Coblong, Dago, Bandung. Air terjun hal yang demikian memang tidak terlalu tinggi, merupakan cuma sekitar 10 meter. Akan namun, meskipun demikian air terjun yang tersembunyi ini mempunyai pesona alam yang sungguh-sungguh menawan dan menarik. Curug dago tidak terlalu populer, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke curug dago dan merasakan cantiknya alam Indonesia di Bandung yang memikat ini.
Observatorium bosscha Bandung
Ini yakni sebuah daerah pengamatan bintang yang ada di Lembang. Sekitar 15 km dari kota Bandung, daerah liburan Bandung satu ini dulunya jadi daerah pengambilan film yang berjudul Petualangan Sherina. Jika Anda datang berkunjung ke Observatorium Bosscha Bandung, karenanya Anda patut lebih-lebih dahulu mendaftar, karena Anda tidak dapat lantas datang dan masuk seperti itu saja.
Trans sanggar Bandung
Ini yakni sebuah wilayah liburan rekreasi permainan yang ada di Bandung dan paling populer. Trans sanggar Bandung yakni dufan versi ruangan yang yakni salah satu wilayah permainan di dalam ruangan terbesar di dunia yang cukup komplit dengan beragam permainannya yang mengasyikan.
Danau situ patenggang Bandung
Danau ini lokasinya tidak jauh dari kawah putih Ciwidey Bandung. Cuma berjarak kurang lebih sekitar 7 km dari kota Bandung, danau hal yang demikian ramai dikunjungi para pelancong karena memang menyuguhkan panorama yang sungguh-sungguh eksotis. Kecuali dapat merasakan panorama danau sembari berpiknik, disini Anda juga dapat bermain perahu air untuk berkeliling danau yang menawan hal yang demikian.
Air panas ciater Bandung
Lokasinya di perbatasan Subang yang yakni salah satu daerah liburan Bandung dan sekitarnya yang paling populer dan ramai dikunjungi pelancong, karena kecuali berfungsi sebagai sarana rekreasi paling menarik di Bandung, juga mempunyai imbas kesehatan bagi pelancong. Berendam di air sulfur ciater ini sungguh-sungguh layak sekali buat Anda yang berharap rehat sebentar di kota Bandung.
Demikianlah tadi kilas info yang dapat kami bagikan seputar daftar daerah liburan Bandung yang populer. Semoga dapat berguna.

 

Sumber: hariliburnasional.com