6 Tempat Wisata di Manado Paling Direkomendasikan

0
24
views
sumber: google.co.id

Manado adalah salah satu kota yang berada di Sulawesi Utara. Kota ini menaruh banyak sekali estetika alam yang dapat dibuat daerah tamasya di Manado. Mulai dari estetika alam pegunungan, laut, pulau sampai air terjunnya. Berikut merupakan 6 daerah tamasya menarik di Manado yang dapat Anda kunjungi
6 Daerah tamasya di Manado yang seharusnya dikunjungi

  1. Pulau Lihaga
    Manado mempunyai banyak sekali pulau-pulau tropis yang dapat Anda kunjungi, salah satunya merupakan pulau Lihaga ini. Pulau ini memili pasir putih yang betul-betul bersih dan juga mempunyai air yang betul-betul bening. Kecuali itu di pulau ini juga betul-betul sesuai untuk Anda yang berharap mengerjakan snorkeling sebab keadaan air lautnya yang hening.
  2. Pulau Siladen
    Pulau berikutnya yang dapat Anda kunjungi merupakan pulau Siladen. Pulau ini terletak di sebelah timur dari laut Bunaken, atau sekitar 45 menit seandainya dari Kota Manado. Pulau ini terbilang kecil sehingga akan terasa seperti mempunyai pulau pribadi. Kecuali itu pasirnya juga betul-betul bersih dengan air bening yang hening. Daerah ini mempunyai dua spot andalan untuk mengerjakan penyelaman, merupakan Siladen satu dan Siladen dua.
  3. Taman Nasional Bunaken
    Siapa yang tak mengenal daerah tamasya Manado tenar yang satu ini. Daerah ini malahan dibuat taman nasional Indonesia sebab sebagai daerah penangkaran terumbu karang dan juga binatang laut yang dilindungi. Di daerah ini Anda dapat mengerjakan snorkeling maupun diving dan memperhatikan secara segera estetika alam bawah laut.
  4. Rumah Alam Manado Adventure Park
    Berikutnya ada rumah alam Manado adventure park yang terletak di Mapanget, Manado. Pantas dengan namanya, di daerah ini Anda dapat mengerjakan kegiatan yang berkaitan segera dengan alam. Misalnya, zorbing, ATV, dan extreme rapeling. Kecuali itu juga banyak titik foto yang bertemakan alam yang dapat Anda pakai sebagai latar belakang foto.
  5. Batu Dinding Kilo Tiga
    Jikalau Anda mencari daerah tamasya yang unik Anda dapat mencoba ke daerah tamasya ini. Berbeda dengan batu dinding atau tebing natural pada lazimnya, tebing di sini mempunyai format balok yang kian ke atas akan kian nampak. Ketinggian tebing ini menempuh 90 meter. Lokasi tamasya di Manado dan harga tiketnya cukup relatif murah, merupakan tidak dipungut bayaran dan berada di Kecamatan Amurang.
  6. Air Terjun Ratahan Telu
    Terakhir ada air terjun Ratahan Telu yang terletak di Kabupaten Minahasa atau sekitar 20 Km dari kota Manado. Daerah ini betul-betul sesuai untuk Anda yang berharap bertamasya alam tapi tak terlalu ramai. Kecuali itu hawa adem yang dimunculkan dari air terjun tinggi dapat menolong Anda merelakskan pikiran.
    Daerah tamasya di Manado di atas dapat Anda kunjungi sewaktu-waktu ketika Anda pergi berwisata bersama keluarga atau sahabat, malahan sendiri.

Sumber: hariliburnasional.com