5 Tempat Wisata di Boyolali yang Lagi Hits

0
45
views
sumber: google.co.id

Tamasya di Jateng tak wajib ke Jogja, faktanya ada 5 tempat tamasya di Boyolali yang lagi hits. Daerah tamasya populer yang tak keok unik dan menarik dari sejumlah tempat tamasya di Yogyakarta. Daerah tamasya yang akan membuka pengalaman tamasya Anda menjadi lebih berbagai variasi.
Inspirasi 5 tempat tamasya di Boyolali yang lagi hits

  1. Brown Canyon
    Kerap terpesona dengan keindahan bukit ala gurun pasir? Di Boyolali ada sebuah tempat yang menawarkan pemandangan hal yang demikian merupakan Brown Canyon. Daerah tamasya unik yang konon bekas penambangan.
    Keistimewaan Brown Canyon nampak pada jajaran bukit cokelat yang membentuk pemandangan unik. Anda yang sedang hits di sosial media, bisa mengambil foto pemandangan Brown Canyon atau selfie untuk diunggah. Pemandangan di sini tak keok cantik dari pemandangan bukit cokelat di luar negeri.
  2. Tamasya Kampung Air Kragilan
    Masih di kawasan yang sama dari Brown Canyon, Kragilan terdapat tempat tamasya Kampung Air Kragilan yang menawarkan pemandangan alam. Kawasan dibalut dengan gemercik air yang jatuh secara alami dari gugusan bukit di sekitarnya.
    Selain tamasya hits di Boyolali ini udaranya masih sangat terjaga lebih-lebih dari polusi kendaraan bermotor. Tamasya bersih dan menyegarkan, Tamasya Kampung Air Kragilan juga difasilitasi cukup komplit. Anda bisa bersantai di gazebo, merasakan makanan di kafe atau main di waterboom.
  3. Kebun Raya Indrokilo Kemiri
    Daerah tempat terbaik untuk menenangkan diri atau berolahraga. Kebun Raya Indrokilo Kemiri luasnya 8.9 hektar, terdiri dari berbagai tanaman seperti paku-pakuan. Juga tanaman hijau menarik lainnya.
    Daerah ini menjadi lokasi pertama warga Kemiri, Mojongsongo untuk menghabiskan akhir pekan. Mereka lazimnya melaksanakan jogging, bermain di taman labirin atau mengamati pembibitan tanaman di rumah kaca.
  4. Air Terjun Semuncar
    Bukti tamasya h di Boyolali sangat banyak bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi Air Terjun Semuncar. Daerah tamasya ini cukup tersembunyi berada di belakang lereng Gunung Merbabu. Dengan ketinggian air terjun mencapai 30 meter dan debit air yang rendah menghasilkan tempat ini sebagai lokasi fotografi yang epik.
    Walau perjalanan yang wajib ditempuh untuk menjangkau Air Terjun Semuncar cukup sulit dengan medan curam. Daerah kelelahan Anda akan terbayar sesudah mengamati pemandangan unik air terjunnya.
  5. Bukit Kinasih
    Daerah hits dan Instagramble tak melulu hutan pinus atau pantai. Selain perbukitan juga bisa Anda manfaatkan apalagi bila area tamasya hal yang demikian telah difasilitasi dengan spot fotografi.
    Pemandangan Bukit Kinasih yang menawarkan landscape cantik dari gugusan gunung seperti Gunung Merapi, Gunung Lawu, Gunung Sindoro juga Gunung Merbabu. Berharap yang cantik dan menyejukkan mata membuat pengunjung merasa betah dan berkeinginan berlama-lama duduk beristirahat di Bukit Kinasih.
    Karenanya betah ketika tamasya ke Boyolali? dari itu, ikuti rekomendasi 5 tempat tamasya di Boyolali yang lagi hits. Dijamin Anda tak akan merasa bosan meskipun berlibur cukup lama di kota ini.

Sumber: hariliburnasional.com