Tips Membuat Seragam Kerja di Penjahit/ Konveksi

0
27
views
sumber: google.co.id

Membuat seragam kerja tidak hanya menyadari alasan dan cara menjahit saja. Anda perlu tahu hal-hal lain yang juga penting untuk mengetahui apakah Anda ingin membuat seragam kerja. Misalnya, mengetahui jenis kain, ukuran, memperhatikan untuk menghibur bahkan ketika digunakan untuk bekerja.
Hal ini juga penting untuk mengetahui bahwa jenis pekerjaan juga dapat mempengaruhi jenis kain yang akan digunakan untuk seragam kerja. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda tahu jika Anda ingin membuat seragam kerja.
Ini adalah tips untuk membuat seragam kerja

  1. Penampilan dan kenyamanan
    penampilan seragam kerja penting untuk catatan. Memang, ketika karyawan tidak bekerja di lingkungan kantor atau di lapangan, penampilan atau desain seragam kerja adalah apa yang akan menjadi pertama kalinya bahwa masyarakat yang bersangkutan. Selain kinerja, kenyamanan seragam saat digunakan juga penting. Hal ini juga terkait dengan jenis pekerjaan atau lokasi karya karyawan.
    Misalnya, menggunakan seragam bekerja dengan kapas atau yang mudah menyerap keringat untuk karyawan yang di luar pekerjaan atau menghindari menggunakan ukuran seragam atau desain yang terlalu ketat untuk tidak membatasi karyawan, terutama jika jenis pekerjaan membutuhkan banyak ruang sebagai teknisi dan pelayan.
  2. Memilih warna yang tepat
    Saat membuat seragam kerja desain, seragam pemilihan warna menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan. Memang, bahkan sebagai bentuk identitas perusahaan, sehingga dalam hal pemilihan warna juga harus mewakili perusahaan.
    Biasanya, warna yang dipilih untuk seragam kerja adalah warna yang berhubungan dengan logo perusahaan. Sebagai contoh, warna seragam Pizza Hut karyawan yang menggunakan abu-abu dan merah ketika itu selaras dengan warna logo makanan.
  3. Pemilihan kain
    Selain desain, pilihan kain yang akan digunakan untuk seragam kerja yang luar biasa. jenis kain seragam juga dapat mempengaruhi kenyamanan pengguna. Kain adalah tidak nyaman dan tidak cocok untuk digunakan ketika pekerjaan akan mempengaruhi kinerja para pekerja juga.
    Misalnya, kain yang tidak mudah menyerap keringat digunakan untuk seragam kerja luar akan sangat tidak nyaman ketika digunakan. Pilih jenis kain yang bisa menyerap keringat dan panas yang akan memberikan kenyamanan saat digunakan oleh para pekerja ini.
  4. logo perusahaan
    Sebuah bahkan berguna sebagai bentuk identitas perusahaan. Oleh karena itu, logo atau nama perusahaan diperlukan saat membuat desain seragam. Logo atau nama dapat dicetak dalam bentuk sablon atau bordir. Kami memiliki banyak layanan menjahit seragam kerja yang juga dapat membantu logo perusahaan pada mencetakkan seragam.
    Dengan demikian, artikel tentang tips untuk membuat seragam kerja yang mungkin berguna bagi Anda.

Sumber: henryadams.co.id