4 Model Kemeja Terbaik yang Sedang Trend dan Banyak Dikenakan Orang

0
103
views
sumber: google.co.id

Tiap-tiap orang pasti berharap memiliki Model Kemeja yang kekinian dan yang sedang isu terkini dipakai. Tapi selain itu, juga ada yang berharap memiliki contoh kemeja yang memang banyak dipakai orang-orang. Berikut adalah beberapa tipe contoh kemeja yang dapat Anda peroleh.
4 Model Kemeja Terbaik yang Sedang Isu dan Banyak Dikenakan Orang

  1. Kemeja formal polos
    Pertama ada tipe kemeja yang polos. Siapa yang tidak memiliki kemeja dengan motif polos dan warna basic seperti hitam atau putih? Kebanyakan lelaki atau wanita pasti akan memiliki kemeja dengan warna seperti ini. Kemeja ini amat cocok dipakai untuk keperluan formal seperti ke kantor atau kalau ada acara tertentu. Warnanya yang basic membikin kemeja dengan contoh ini akan banyak dicari dan cocok untuk segala acara.
  2. Kemeja denim
    Kemeja denim atau yang terbuat dari bahan jeans, pernah menjadi salah satu tipe contoh kemeja terbaru yang sedang tren. Meski memakai bahan jeans, namun kemeja ini tidak berat dan kaku seperti celana jeans pada umumnya. Tipe ini karena tipe bahan jeans yang dipakai adalah bahan yang lentur dan tipis sehingga konsisten nyaman dipakai sehari-hari.
    Sebenarnya, nama denim adalah nama dari pabrik yang ada di Perancis dengan nama Nimes. Penggunaan bahan denim dimulai saat levi strauss berjualan baju dengan bahan denim di sana. Pakaian dengan bahan denim menjadi amat khas dan popular sejak dipakai untuk baju oleh penambang emas.
  3. Kemeja batik
    Siapa yang tidak mengenal kemeja batik yang satu ini. Banyak di antara Anda, lebih-lebih pria pasti memiliki kemeja batik. Kemeja batik umumnya akan dipakai untuk keperluan acara yang formal seperti menghadiri rapat atau acara pernikahan. Tapi kini ini penerapan kemeja batik tidak cuma dikerjakan pada hal kedua hal tersebut saja.
    Ada beberapa perusahaan yang mengharuskan untuk penerapan kemeja batik pada hari tertentu. Tujuannya agar lebih nampak rapi dan juga cocok dengan undang-undang pemerintah. Malah di Indonesia, batik juga wajib dikenakan pada seragam sekolah dengan ciri khas coraknya masing-masing. Tipe ini juga yang membikin banyak contoh kemeja online dapat Anda peroleh.
  4. Kemeja flannel
    Baik contoh kemeja yang satu ini juga banyak dimiliki orang karena sempat popular. Meski pria atau wanita akan banyak yang memakai kemeja dengan tipe seperti ini. Kemeja bahan ini akan banyak dikombinasikan dengan sepatu seperti boots atau sneakers. Tapi untuk bawahannya sendiri dapat memakai jeans untuk kesan yang lebih casual.
    Pada mulanya contoh kemeja ini banyak dipakai untuk mereka yang bekerja di luar ruangan. Tipe ini karena bahannya yang gampang dicuci dan cukup bendung lama. Tapi kini ini sudah mulai berkembang dengan meniru tren fashion.
    Itulah 4 contoh kemeja yang sedang menjadi tren dan mungkin dapat Anda miliki. Jangan lupa untuk mengenakannya cocok dengan tema acara yang akan diikuti.

Sumber: henryadams.co.id