Sepatu Kinclong dengan Bantuan Pemanas Air Tenaga Matahari

0
188
views
sumber: google.co.id

Untuk Anda yang ingin membersihkan sepatu, bisa mencoba untuk menerapkan air hangat dari pemanas air daya sang surya. Dengan menerapkan air hangat dari pemanas air daya sang surya, sepatu Anda akan lebih gampang untuk dibersihkan dan kotoran atau noda juga lebih cepat untuk bersih. Berikut adalah sistem yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan sepatu menerapkan air hangat yang didapat dari pemanas air supaya tak perlu repot memasak air.

Sepatu Kinclong dengan Bantuan Pemanas Air Energi Surya

1.            Lepaskan tali sepatu

Pertama yang patut Anda lakukan adalah melepaskan tali sepatu tersebut. Untuk membersihkan tali sepatu tersebut Anda bisa menyikatnya pada papan penggilasan menerapkan sikat yang sudah dikasih sabun. Kemudian bilas menerapkan air hangat. Jikalau Anda mengalami keadaan sulit saat mengambil air hangat, Anda bisa menghubungi solar water heater service. Akan melainkan bila tali sepatu Anda memang sudah benar-benar kumal, lebih baik bila Anda menggantinya dengan tali sepatu yang baru dengan warna yang sama.

2.            Bersihkan bagian solnya

Selanjutnya bersihkan sol bagian dalamnya. Anda perlu untuk melepaskannya secara khusus dahulu. Gosok sol di bagian dalamnya dengan sikat yang lembut atau kain lap dari campuran sabun cuci cair dan juga air hangat dari pemanas air daya surya. Untuk menghilangkan sabunnya gunakan spons kering untuk meresap sabun yang ada di dalam sepatu atau membilasnya dengan air. Jikalau sepatu sudah kering, Anda bisa meletakkan kembali sol yang ada di dalamnya.

3.            Bersihkan bagian luar sepatu

Untuk membersihkan bagian luar dari sepatu bersihkan menerapkan sikat yang lembut. Anda juga bisa menerapkan sikat gigi yang sudah tak terpakai melainkan bulunya masih halus. Untuk membersihkan bagian yang cukup susah, Anda bisa menerapkan cotton buds atau tikam gigi.

Oleskan sedikit larutan pembersih yang terdiri dari campuran sabun dan juga air hangat. Air hangat tersebut bisa Anda temukan dari produk jasa service water heater di Jakarta supaya tak perlu repot. Sikat bagian luar sepatu tersebut sampai bersih dengan sikat yang halus.

Selanjutnya untuk sepatu yang sudah kuning, Anda bisa menerapkan pasta gigi yang bermanfaat membantu menghilangkan noda-noda berwarna kuning tersebut. Selanjutnya bilas sepatu tersebut menerapkan air hangat dari pemanas air daya sang surya sampai bersih dan sisa sabunnya hilang.

4.            Keringkan sepatu yang sudah di cuci

Keringkan sepatu Anda bisa dengan sistem diangin-anginkan saja atau menjemurnya di bawah cahaya sang surya. Pastikan Anda tak terlalu lama menjemurnya di bawah cahaya sang surya yang terik supaya bahan dari material sepatu tersebut tak rusak.

 sistem untuk membersihkan sepatu menerapkan air hangat dari pemanas air daya sang surya. Air hangat tersebut akan membantu Anda dalam menghilangkan noda membandel yang kerap menempel di permukaan sepatu sehingga lebih gampang dibersihkan.

Sumber: intisolarbandung.com