Saran 3 Jenis Rice Cooker Miyako Kecil Terbaik

0
202
views
Rekomendasi 3 Tipe Rice Cooker Miyako Kecil
sumber: google.co.id

Produk rice cooker Miyako kecil adalah pilihan tepat bagi kebutuhan mereka yang tinggal di kos atau yang tidak membutuhkan pemasak nasi berkapasitas besar. Miyako sendiri merupakan merek dalam negeri yang paling unggul di Indonesia. Produk-produknya juga berkualitas dan terjamin. Rice cooker mini sendiri biasanya hanya membutuhkan daya listrik watt yang rendah, sehingga bisa digunakan untuk menghemat biaya listrik. Berikut ini 3 rekomendasi tipe rice cooker dari Miyako terbaik.

Inilah rekomendasi 3 model rice cooker Miyako kecil terbaik

Karena ukurannya yang kecil, membuat harga rice cooker Miyako jauh lebih murah dibandingkan rice cooker berukuran besar. Apalagi Miyako merupakan produk negeri sendiri, jadi memang harganya pasti dibanderol lebih rendah dibanding merek-merek luar. Berikut ini model rice cooker mini yang bisa dipilih:

  1. Rice Cooker Miyako PSG 607

Merupakan salah satu rice cooker terbaru dari Miyako dilengkapi teknologi multi-cooker. Rice cooker dengan kapasitas 0,6 liter ini bisa digunakan untuk memasak nasi, menghangatkan, dan bahkan merebus mie. Listrik yang dipakai relatif rendah yaitu hanya 300 watt saja. Selain itu, material bahannya terbuat dari plastik dan aluminium. Desainnya juga menarik apalagi dengan motif batik yang begitu khas Indonesia.

  1. Rice Cooker Miyako MCM 606 3 in 1 Rice Cooker

Sama seperti rice cooker dari Miyako seri PSG di atas, rice cooker model MCM ini juga memiliki kapasitas sebesar 0,6 liter. Produk ini tidak hanya bisa digunakan untuk memasak nasi, namun juga menghangatkan serta mengukus. Daya listriknya lebih besar dari seri PSG, namun masih termasuk rendah sebab hanya membutuhkan 350 watt saja dan untuk menghangatkan nasi bahkan hanya memerlukan 48 watt. Selain itu, bahannya yang meski ringan juga kuat dan tahan penyok serta anti-karat.

  1. Rice Cooker Miyako MCM 612 3 in 1 Rice Cooker

Keunggulan rice cooker Miyako satu ini hampir sama dengan produk MCM 606 hanya saja mempunyai kapasitas yang jauh lebih besar yaitu 1,2 liter. Memiliki 3 fungsi dalam 1 rice cooker seperti memasak, mengukus, dan menghangatkan. Rice cooker ini masih cocok dipakai untuk keluarga kecil. Tersedia fitur penghangat serta steamer otomatis yang dapat digunakan secara maksimal dengan daya listrik yang terbilang rendah.

Itulah tadi 3 model rice cooker Miyako kecil terbaik yang bisa Anda pilih saat membutuhkan pemasak nasi dengan banyak fungsi. Kelebihan dari memiliki rice cooker mini ini adalah penggunaan daya listriknya yang kecil sehingga hemat biaya listrik, harganya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan rice cooker kapasitas besar, cocok untuk anak kos maupun keluarga dengan anggota yang tidak begitu banyak, serta dari ukurannya yang kecil maka Anda bisa memasak nasi secukupnya sehingga tidak akan mubazir.