Mudahnya Mengepel Lantai Dengan Pemanas Air Tenaga Matahari

0
10
views
sumber: google.co.id

Kegunaan air hangat dari pemanas air kekuatan sang surya terbukti mempunyai banyak sekali manfaat. Air hangat terbukti juga dapat diterapkan untuk membersihkan lantai. Berikut yaitu sistem yang dapat Anda lakukan untuk membersihkan lantai dengan air hangat dari pemanas air bertenaga sang surya ini.

Mudahnya Mengepel Lantai Dengan Pemanas Air Energi Sang

Alat dan bahan yang perlu Anda persiapkan:

•             Air hangat dari solar water heater

•             Alat pengepel lantai

•             Sikat

•             Cairan untuk membersihkan lantai

•             Sapu

•             Lap yang bersih

Sistem mengepel lantai yang seharusnya dijalankan:

1.            Untuk membersihkan semua lantai, karenanya Anda seharusnya memindahkan sebagian barang yang dapat menghambat seperti bangku, meja, karpet, dan barang lainnya. Furnitur hal yang demikian juga dapat menjadi daerah debu sehingga Anda juga perlu membersihkan debu hal yang demikian sebelum mengepel lantai.

2.            Akan lebih bagus juga bila Anda menyapu lantai terpenting dulu sebelum mengepelnya. Selain ini supaya tak terlalu banyak debu dan kotoran yang merekat pada kain pel. Berikutnya itu juga supaya air untuk membersihkan kain pel hal yang demikian tak terlalu kencang kumal dan Anda tak perlu terlalu tak jarang untuk menggantinya.

3.            Selain campurkan cairan pembersih lantai dengan air hangat dari pemanas air kekuatan sang surya. Tujuannya yaitu supaya kotoran yang merekat dan tak dapat sirna sesudah disapu dapat sirna.

4.            Berikutnya itu saat mengepel, Anda juga dapat mengaplikasikan sikat lantai untuk membersihkan noda atau kotoran yang membandel. Sesudah juga sikat dengan bulu yang lembut supaya tak merusak lantai Anda. Selain ini dapat Anda lakukan pada seluruh ragam atau bahan lantai, tetapi pastikan untuk menggosoknya secara perlahan dan berhati-hati.

5.            Jika itu Anda dapat melanjutkan untuk mengepel lantai mengaplikasikan kain pel tadi. Anda dapat mengepel dengan membaginya ke sebagian daerah seperti kamar terpenting dulu kemudian berganti ke ruang tetamu sampai dapur.

6.            Jika air dari ember yang Anda pakai tak menetes ke mana-mana, karenanya saat Anda akan mengepel peras kain pel terpenting dulu.  air untuk mengepel telah terlalu kumal, Anda dapat menggantinya dengan air hangat yang baru dari pemanas air kekuatan solar yang masih bersih dan juga cairan pembersih lantai.

7.            Untuk mempercepat progres mengeringnya lantai, Anda dapat memperkenankannya saja atau mengelapnya mengaplikasikan kain kering yang bersih. Hindari juga untuk menginjak lantai saat masih berair sebab akan meninggalkan jejak kaki Anda meski kaki Anda bersih.  Anda merasa mengeringkan lantai dengan kain kering terlalu melelahkan, Anda dapat mengangin-anginkan saja dengan udara.

Dengan mengaplikasikan sistem membersihkan lantai mengaplikasikan air hangat dari pemanas air kekuatan sang surya hal yang demikian karenanya pengerjaannya jadi lebih kencang. Apalagi sebab air panas akan membersihkan kotoran membandel pada lantai dengan lebih menyeluruh. Dengan demikian lantai akan jadi lebih bersih dan berkilau sesudah dibersihkan.

Sumber: intisolarbandung.com