Mengenal Jenis Hair Dryer Rambut Yang Sesuai Rambut Anda

0
320
views
sumber: google.co.id

Macam hair dryer rambut ada banyak di pasaran dan berbeda spesifikasinya. Apabila mungkin kita berdaya upaya bahwa fungsi hair dryer cuma untuk mengeringkan rambut aja, berarti kita salah. Hair dryer diwujudkan dengan variasi berbeda yang dapat disesuaikan dengan variasi rambut. Lalu variasi hair dryer seperti apa yang layak untuk rambut kita? Simak ulasannya di bawah ini!
Opsi variasi hair dryer rambut
1. Wattage Hair Dryer
Mendengar namanya mungkin masih terasa asing, namun wattage hair dryer adalah salah satu variasi hair dryer yang paling kerap kita temui. Hair dryer variasi ini memang difokuskan untuk mengeringkan rambut. Hair dryer ini dapat diterapkan untuk rambut variasi lurus, keriting, dan berombak. Sebab fokus pada pengeringan. Hair dryer ini mengandalkan daya hembusan angin. Macam ini adalah salah satu variasi hair dryer yang tak merusak rambut karena angin panasnya tak terlalu besar. Tapi karena hembusan uap panas dari hair dryer ini tak seperti itu besar, maka tak layak untuk rambut yang keriting dan tebal.
2. Porcelain hair Dryer
Macam hair dryer yang satu ini dapat diterapkan untuk berjenis-jenis variasi rambut mulai dari lurus, keriting, hingga rambut kering. Porcelain hair dryer memiliki fitur kepanasan yang dapat dikontrol sehingga kita dapat menyesuaikan daya hembusan angin panas layak dengan variasi rambut kita. Kita dapat memberesi rambut dengan memakai sisir sembari kita mengeringkan rambut dengan hair dryer ini.
3. Weight Hair Dryer
Pantas dengan namanya, hair dryer ini memang memiliki berat yang cukup besar untuk ukuran hair dryer. Tapi bila mengharapkan hair dyer dengan kesanggupan maksimal, variasi ini dapat diandalkan. Berat hair dryer ini diperngaruhi oleh bagian-bagian yang ada di hair dryer. Semakin berat, berarti semakin banyak bagian canggih di dalamnya.
Sementara untuk yang memiliki rambut panjang dan tebal lebih baik melaksanakan pertimbangan dahulu sebelum membeli karena mengeringkan rambut dalam waktu yang lama dengan memakai alat yang besar dapat membuat pegal tangan. Salah satu cara memilih hair dryer yang baik adalah dengan menyesuaikan kebutuhan dan keadaan rambut saja.
4. Ionic Tourmaline Hair Dryer
Diantara banyak variasi hair dryer, hair dryer inilah yang paling layak untuk variasi rambut yang amat tebal atau keriting. Hair dryer ini berprofesi dengan cara mengeluarkan daya ion negative. Ketika hair dryer mengeluarkan ion negative sementara rambut berair berisi ion positif, maka hair dryer variasi ini dapat menarik partikel-partikel air dengan lebih kencang.
5. Titanium Hair Dryer
Titanium hair dryer tak layak diterapkan untuk rambut yang lurus dan berminyak karena variasi ini memiliki tekanan yang dapat naik dan turun. Hair dryer ini dapat diterapkan untuk rambut yang keriting dan berombak, namun juga tak boleh lama-lama karena temperatur panas yang diwujudkan dapat merusak rambut. Penggunaan sehari-hari dan rutin juga tak direkomendasikan.
Itulah beberapa alternatif variasi hair dryer rambut yang dapat kita pilih layak dengan kebutuhan dan variasi rambut kita.

 

Sumber: wahanasuperstore.com