Instalasi Pelengkap Pemasangan Pemanas Air Tenaga Matahari

0
30
views
sumber: google.co.id

Ketika membeli merek pemanas air surya Anda setidaknya Anda tahu apa yang akan Anda perlu diinstal atau diperlukan. Ini jauh lebih mudah untuk Anda ketika Anda menginstal. Tapi jika Anda tidak tahu bagaimana cara menginstalnya, Anda dapat menggunakan jasa teknisi khusus untuk bantuan menginstal pemanas air.
Tapi selain komponen utama dari pemanas air, biasanya juga melengkapi diperlukan juga diperlukan. Berikut adalah beberapa tambahan yang biasanya digunakan untuk instalasi pemanas air matahari.
instalasi tambahan instalasi pemanas air surya

  1. pipa atau pipa air panas
    Tata letak garis air panas ketika instalasi pemanas air biasanya dalam konstruksi bangunan. Mungkin dalam tahap konstruksi awal yang terlihat dari luar atau ditanam, dan juga dalam renovasi. Utilitas dari pipa air panas adalah untuk menyalurkan air panas dipanaskan dari elemen pemanas yang kemudian akan diteruskan ke titik penggunaan.
    Karena tabung ini digunakan untuk membuang air panas, selang yang digunakan juga memiliki kualitas yang berbeda untuk mendorong normal. Biasanya jenis bahan pipa yang digunakan sebagai random atau PPR polyphropeline dibuat tahan panas yang cukup yang juga dapat meminimalkan kehilangan panas karena panas dari pemanas air matahari. Ada juga jenis pipa tembaga untuk air panas dan rifenk.
  2. Pipa untuk air dingin
    Jika dia tidak punya pipa air panas, dan ada juga pipa air dingin. Pipa ini akan digunakan untuk memasok air pada suhu rendah atau suhu kamar akan dipanaskan oleh pemanas. Adapun di pipa air panas menggunakan bahan khusus, pipa air dingin tidak perlu jenis khusus dari pipa yang akan digunakan sebagai pipa air dingin.
  3. Tekanan Pompa
    Kadang-kadang pompa air juga diperlukan dalam instalasi pemanas air matahari. Pompa air digunakan ketika lokasi pemanas air lebih unggul sumber air yang digunakan. Pompa air cukup besar untuk air yang masuk ke dalam memanaskan air dapat mengalir secara optimal. Selain itu, air panas akan keluar kuat. Biasanya pompa kekuatan berjenis digunakan adalah 100-125 watt.
  4. anak Listrik
    Selain itu, Anda juga membutuhkan kabel listrik yang berguna sebagai cadangan. Bahkan, pemanas air surya memiliki cadangan daya yang digunakan sebagai pemanas tambahan. Oleh karena itu kabel daya tambahan yang diperlukan.
  5. Kerangka Pintu
    Dasar pemasangan adalah alat tambahan yang digunakan untuk mempertahankan pemanas air surya Anda. Alat ini digunakan hanya ketika status atap Anda tidak mungkin untuk mempertahankan kesatuan pemanas air.

Sumber: intisolarsurabaya.com